Island of Gods

" We learn how to live, laugh, love, life together "

Wednesday, June 5, 2013

Saturday Night at La Finca Restaurant

   Haii!! Gimana Saturday Night-an kemaren? Nonton sama pacar ato temen? Makan di Mall? jalan-jalan di Mall? Nonton dvd di rumah? atauu Kerja nih?? hehe
Sabtu kemaren abis dance practice, gue kerumah sepupu gue buat siap - siap ke acara pembukaan satu restaurant baru di Bali, tepatnya di daerah Canggu.


 Getting Ready!

Perwanitaan :p

   Abis siap - siap, kita pergi ke daerah Canggu. Daerah Canggu sih yang gue liat sejenis daerah persawahan, yang sekarang udah ramai sama restaurant! Kita hadir ke Resaturant baru namanya La Finca!
   La Finca merupakan salah satu Restaurant yang recommended, diman sih letaknya? Letaknya itu di deket Canggu Deli (semacam tempat perbelanjaan di Canggu, sejenis Bali Deli, yang gue udah sebutin sebelumnya)






   Suasana depannya yang jelas persawahan. Restaurant ini mengangkat makananan - makanan ala-ala Spanyol, kenapa kalian harus kesini? Service nya memuaskan banget, orang orangnya Ramah! Suasana restaurant dan dekat dengan sawah itu salah satu kelebihannya. Banyak banget yang hadir di acara ini! Jadi pasti keren deh openingya! Gue akhirnya bareng - bareng sama dua temen baru gue dan temen-temen sepupu gue yang ramah - ramah dan seru - seru banget!!

   Oiya gue juga ketemu sama Sarah Sechan yang turut andil dalam investasi Restaurant ini. And she is totally cool! I do love her since I was a kid! 






   Jadi kalian harus banget nih cobain! Apalagi lagi long week end! Cobain deh ke daerah Canggu, tanya aja sama orang sekitar atau supir travel kalian. Deket kok dari Seminyak , dan Kerobokan! Okay then! Have a nice Long Weekend!! Chiao! :)

No comments:

Post a Comment