Island of Gods

" We learn how to live, laugh, love, life together "

Tuesday, August 13, 2013

Bali Culinary Professional - Taman Bhagawan

Sudah lamaaaa tidakk blog - ingg !!! hahahaha! Dikarenakan di Bali lagi high season, jadi pekerjaan sedikit menumpuk dan di tambah lagi dengan adanya banyak kergiatan di Bali! Oke! Sekarang gue mau cerita tentang Bali Culinary Professional di bulan Juli yang diadain di Taman Bhagawan!

Pertama kalinya gue ke tempat ini, Taman Bhagawan itu biasanya dipakai buat wedding, kalian bisa cek di webssitenya www.tamanbhagawan.com ! Gue sempet tanya - tanya biasanya wedding diadain sore ke malem dan jumlah undangan minimal 150 orang, dan untuk satu orang dihargain Rp 400,000 (udah termasuk catering dan tempat, juga dekor), nah tapi biasanya itu belum sama pengaturan acara yg biasanya mereka sewa "WO". Kalo dipikir 60 Juta untuk 150 orang, dan bisa dipake untuk beberapa jam (tergantung kitanya mau gimana), seru sih! Yang lagi mau nikah, bisa kontak gue..gue ada Contact Person nya (eeaa).

Tampak Pertama Kali

Space buat wedding

 

BCP kali ini gue suka banget karena outdoor dann pengaturan mejanya lucuuu bangett!!! Untuk menu makanan, gue suka banget sama ice cream yang rasa rum berry nya dicampur sama vanilla sm caramel ice cream nya! Yumm bgt! sama corn soup nya gue juga suka banget! karena gue mureee banget emang kalo soal makanan hahaha!



 















Seru deh, tapi kali ini temen seperjuangan BCP gue , si Edward gak ada :( dan boss gue juga gak ada, jadi gue dateng awalnya sendirian, tapi gue seneng bgt. Tempat nya gak mengecewakan, dan tempat ini akan di pakai buat Jazz Market tanggal 16 - 18 August 2013! Kalian bisa search di google "Jazz Market - Taman Bhagawan" acaranya kayanya seru banget! Karena bulan Agustus lg heboh acara "market - market an" sejenis bazaar di Bali :) sekian info dari saya! hehehe

No comments:

Post a Comment