Island of Gods

" We learn how to live, laugh, love, life together "

Monday, July 8, 2013

Private Villa and Restaurant - Uluwatu


   My last weekend was sooooo greaatt!!! Gue ngehabisin banyak waktu banget di satu Private Villa dan ada restaurantnya jg sih. Gue makan di restaurantnya dan tidur di satu spot yang view nya OKE banget! Gue ketiduran sekitar satu jam (gak becanda, ini enaknya beneran!) Terus berenang! Hadeh lengkap deh sepaket! Setengah harian disana. :') 

 Nasi Goreng & Grilled Salmon








 The Best Spot 


   Kalau kalian mau tanya dimana Private Villa nya? Itu ada di sebelah kanan kolam renang ini tapi tempatnya rada ditutup. Gue gak bisa foto karena namanya juga Private Villa Bro!! HAHAHAAH!
Untuk Low Season harganya 3 Jutaan, kalau High Season kayak 6 Jutaan! Kolam renangnya sama gedenya kayak diatas ini tapi private buat yg nyewa. Dan ada bungalow nya juga disewain sekitar 800 ribu sampai satu jutaan! Gue malah gak liat orang lokal yg nginep disini. Kebanyakan orang luar. Chefnya orang Prancis, tapi kebanyakan tamu yang gue liat orang Eropa.

   Untuk makanan memang terbilang mahal. Satu porsi makanan diatas bisa 90ribuan (gak nyentuh 100ribuan sih), minumnya 35 - 45 ribuan. Tax 21%, dan kalo berdua, gue recommend minumnya satu berdua aja (iced lemon) is the best! Dan disarankan bawa buku, ipod, dann air putih biar hemat! HAHAHA! 230 ribuan bagi dua berarti seorang 120 ribu lah, itu bisa nikmatin makanan, minuman, tempat dan bisa renang. Menurut anak kosan sih ini mahal hehe.. Dan coba kita bandingin weekend di Jakarta, lets say ke Grand Indonesia , makan sama minum udah bisa 75 ribuan sendiri (ini makanan yg biasa yah), terus nonton 50 ribuan, terus biasanya gue parkir 24 ribuan, macet nya belum , bensin nya belum. Jadi worth it banget kalau kalian kesini.

Tempatnya deket banget sama Balangan Beach! Enaknya sih ke Balangan terus ke sini pas mau sunset, tapi jangan sampai kemaleman yah. Seru deh! Tapi karena jauh kalian juga harus perhitungin bensin. You have to try it! :) xoxo

No comments:

Post a Comment