Island of Gods

" We learn how to live, laugh, love, life together "

Thursday, November 21, 2013

Halloween 2013 in Bali


   Dan ini pertamanya gue dan Jeo ngerayain Halloween di Bali. Yah pada dasarnya sih kita emang gak pe
ngerayain halloween lah ya di jakarta hahaa..
Awalnya nih kita beneran kayak males, karena kita gak tau apa yang mau kita pake.. terus ternyata gue dapet kiriman dari rumah beberapa baju nari pas gue SMA wahahahaha, dan itu H-5jam sebelumnya..
Terus kits make up kayak seadanya wahhaha .. Saya menyebut diri saya Wonder Woman ala - ala dan Jeo adalah "yang penting mukaku dicoret - coret biar halloween" hahaha

Ternyata pas keluar dari mobil, gak ada dong yang pake kostum.. itu agak PR ya sodara hahahahaa..
Belum lagi di teriak-teriakin nya pas di jalanan..mayan, mayan malu! Hahahah Tapi ternyata gue di jalan ketemu orang - rang yang berkostum ya akhirnya.. Dan kita pilih Sky Garden buat tempat kita "liat-liat" pada pake kostum apa aja sih. Overal seruu banget! Dan ternyata banyak banget acara - acara di tempat lain.

Beberapa preview kostum - kostum yang di pake. Favorite gue yang jadi suster sama pasien gila. Hahahah niat banget pake kursi roda!!

Dan di Sky Garden, the best costume dapet hadiah 25 jutaan :) 
   
Berikut ulasannya ya :)



 Nah kekecilan banget bro!




 Pak, sebenernya gak di make up udah halloween loh haa




Nah Gak Paham! haha


 Ni orang yah dari jalannya pun konsisten kalo dia zombie loh!





 Gue sempet dimarahin sama dia gara - gara megang rambut dia. Sumpah rambut nya aseli!


 FAV GUE!!





HAPPPPYYY HALLLOOWWEENNN (WALO TELAT) HEHEHE :)

No comments:

Post a Comment