Island of Gods

" We learn how to live, laugh, love, life together "

Friday, November 22, 2013

Weekend - Chilling in private villa :)

   Dan weekend gue, Jeo, sean ngumpul di salah satu villa temen kita (Pablo dan Winda) di daerah Uluwatu, dan itu seru banget !! Kalian bisa cek ke www.arunasamsarabali.com dan untuk booking serta budget bisa diatur loh. Misalnya budget "sekian" terus kalian dapet mobil, spa, trs misalnya mau ke private beach, mau water sport ato apapun bisa mereka aturin.. Breakfast mau apa dan lain - lainnya bisa by request! Untuk Contact person akan gue kasi dibawah nya :)

   Untuk weekend di Bali menurut gue, chilling di villa emang paing the best. Bisa renang, ngobrol dan mau seberisik apapun ya gak masalah..
Oiya gue dan beberapa temen gue disuguhin babi guling cuma 12 ribu loh sama si tun rumah "pablo dan winda" hehe Thanks banget pab, win

Yang jelas ini enak banget buat siapa aja yg mau menyendiri atau honeymoon :)







 J & J




 Donna :)







 ibab guling :)


CONTACT PERSON :

Winda : 081287332344

Email: rsv.arunasamsara@gmail.com

No comments:

Post a Comment