Island of Gods

" We learn how to live, laugh, love, life together "

Thursday, April 10, 2014

NYEPI (NYANTAI - NYANTAI YANG PENTING HEPI).


   Haiii Nyepi di Bali memang benar - benar se sepi itu dong ya hahaha! Jadi kita gak bisa banget tuh nyalain lampu dan sebagainya. Ga boleh keluar rumah. Konon katanya, satu hari tanpa aktivitas, dan menyatu dengan alam tanpa lampu dan sebagainya haha.. seru sih tapi lebih seru lagi karena kita gratis nginep di Le Meredien - Jimbaran. IYE  itu free karena berkat teman satu ini Deisha. Doi editor majalah Hello Bali! Coba cek deh http://hellobalimagazine.com/ . Udah pernah baca majalahnya?? Gue suka banget yang edisi lalu tentang 20:20 , kayak apa aja yang harus dilakuin di Bali. Salah satunya getting tanned. Kalo di Jakarta orang takut gelap. Disini orang gak takut gelap karena sahabat kita adalah Matahari haha!

 Nganterin ni bocah ke Bandaraaaa!!

ARIKO

Tampak dari Lobby 

 
Tampak dari kamar

Tebak ini apa?

Dari sedotan!!




Malemnya sebelum NYEPI (Ke Gep)
Makaaann teruuus Jee!! HAAHAH

 SNACKKKKKSS RAWWRR!!

Cici Livia tetap dengan KOMPOR DAN INDOMIE NYA!! HAHAHA

     Dan teman - teman ini namanya OGOH - OGOH hahhaa, jadi pawai patung yang dirangkai tiap banjar buat diputerin. Search deh di google buat lebih jelasnya! Terus udah gitu konon harus didoain dan dibakar setelah di pawai. Karena takut "dimasukin" hehe..


   Terus dateng deh temen baru kita buat jenguk salah satu dari kita, eeaa! (yang jelas bukan gue!).. Dan dia anaknya kocak banget! 

Dateng deh temen kita, lo mau liat bule makan Chiki? Nah abis lo cong, dese! Haha


 YES I AM ASIAN, I DO LOVE SELFIE! HAHA

 Ayu, Deisha, Gue "Selfie nih yuu??" hahaha

 Chillax

 4 STUFFS (Coconut Oil, Sunglasses, Ipod and Phone)

 Ngebacot haha





 Ini temen saya untuk ngomongin OLAHRAGA DAN MAKANAN SEHAT SEPERTI "eh granolla murah beli dimana?" hahahhaa


 Jessie, Jessica Ongso, Livia, Deisha, Ayu


   Temen lainnya yang gak bisa dateng adalah Ariko, Nesha, Bella dan Lusi :( ltu full team kita yang kerja dan tinggal dan hang out disini. Udah kayak sodara beda emak bapak. Moment paling oke dan mengubah hidup dan cara pikir gue adalah pas malem Nyepi, gue sama Deisha ke rooftop dan liat 5 Bintang jatuh. Dan serius gue seneng banget banget dan sangat amat bermakna perbincangan kita Dei! hahhahahah cieh!! Love you Dei terus makasiii buat undangan nginepnya. Ditunggu yang berikutnya hehe.. Buat Livia, gulum - gulum ?? ahhaha goodluck kerjaan barunya. buat Ayu, tetep sehat ya yu hahaha!! Buat bencong kesayangan, si Jeo, ya gitu daahh!!Love you girlssss and Ariko eheheheee!! xx












No comments:

Post a Comment