Island of Gods

" We learn how to live, laugh, love, life together "

Wednesday, May 7, 2014

My fave places to hang out in Bali



Tempat hang out yang asik di Bali

Tempat favorite itu gak harus mahal, dan gak harus semua orang tau atau tempat yg terkenal. Tempat favorite tiap orang ya beda - beda, ada beberapa alasan yang bisa menjadikan satu tempat tuh tempat favorite.

  1. Grocer And Grind

Grocer and Grind itu tempat yang udah ternama di Bali. Makanan yang ada termasuk makanan yang sehat juga loh! Kopi sama kue - kue manis dan dessertnya paling the best. Untuk salad emang Grocer merupakan salah satu dari beberapa restoran yang masuk dalam favorite list gue. Breakfast nya? Jangan ditanya deh. 

Buat nongkrong, dan internetan, Grocer paling juara karena wifi nya yang cepat, AC nya yang dingin sama tempat dan konsepnya juara banget. Karena saking banyaknya pengunjung, Grocer and Grind melabarkan sayapnya ke beberapa area di Bali. Dari Seminyak (deket sama seminya square), Canggu - di daerah Echo Beach, Jimbaran dan Sanur. Kalau kalian ke Bali, coba deh makan disini. Gue ajak beberapa temen gue Inge dan Randy buat dinner sambil ngobrol di sini dan mereka suka banget :) Kalian bisa cek ke www.grocerandgrind.com



Grocer and Grind Sanur



Rp 15,000 ajaa enaknyaa!!






Grocer and Grind Canggu








Tempat hang out yang asik di Bali

  1. Alleycats

Setelah lama banget gue gak ketemu sama sahabat gue Inge, akhirnya kita ketemuan di Bali terus kita pergi minum di tempat yang murah, sederhana dan seru yang ada di daerah kuta sama makan kentang. Ketemu anak - anak random terus main kartu sama mario car. Gue sekangen itu loh sama ni anak, dan seneng banget bisa "begajulan" sama dia lagi sambil ngetawain bli-bli nganga yg sll kalah kalo maen mario car. Lain kali klo ke Bali kalian harus hubungii gue lagii!! It was an awesome nite! x





3.Batelnut Cafe

Batelnut Cafe ada di daerah Echo Beach, tempatnya yang strategis (depan Deus Cafe) dan juga makananannya yang terbilang sehat menjadi daya tarik tersendiri kenapa orang - orang pada kesini. 











4.Ole Ole Ollie Shop

Ole Ole Ollie merupakan cupcake shop yang unik dan juga seru banget buat dikunjungin. Cupcakes nya enak, cookiesnya juga enak dan tempatnya yang "girlie" banget merupakan salah satu kelebihan dari tempat ini dan mereka juga ngelakuin semacam adopsi anjing liar yang ada di Bali. Tp bukan ditempat makannya ya. Terus mereka juga menyewakan kamar untuk di tinggalin untuk para traveller , bisa cek ke www.oleoleollie.com :)








 Red Velvet Cupcake


Sekian update an saya, xx


1 comment: