Island of Gods

" We learn how to live, laugh, love, life together "

Monday, July 8, 2013

Recharge Party - Bali and Beyond Magazine


Well well, Jumat di tanggal 5 Juli lalu berlangsunglah acara Recharge Party yang diadakan oleh Bali and Beyond Magazine (salah satu majalah ternama di Bali), dan diadakan tiap tiga bulan sekali.
Acaranya seru banget, yang hadir biasanya orang - orang dari hospitality, hotel and also food business. Biasanya kita dikasi invitation by email terus bisa ngajak satu orang. Dan semua makanan (snack) serta minuman GRATIS (harus di capslock he he he). Seru banget! Kita ketemu anak - anak marketing lain. Disini sering banget gue denger orang - orang pada bilang "KERJAAAA" , hahah padahal kagi "party" lah istilahnya. Maksudnya itu semacam nge - blending sama tamu lain dan "exchange your business cards" karena kalian gak akan tau tiba - tiba kalian ngomong sama siapa dan ternyata nyambung sama kerjaan, link atau bisnis yang kalian buat! Seru banget! Recharge Party kali ini diadain di Hotel Anantara, bagian pool nya dari jam 7pm - 10pm. Dan jangan sedih, setelah itu ada "after party" hahaha.. maklum malam Jumat. 

 
Tampak dari atas

 The Boldest Colour - Bali & Beyond Team

 Beverages

 Fashion Show Stage

 Mojito

 My Boss' Friend, Boss, Me, His Beautiful Wife

 Pecinta Arsenal eym! ;P

 Lelaki paling bocor 2013 hahaha!

 Masih bersama kita! hahaha

Me and ED!! xoxo

 Nah!

 Sponspor

 Entah kenapa pingin gue kumpulin terus buat sesuatu sama ni botol - botol! Gemes!

Setelah selesai, ada acara "after party" di SOS (Rooftop atas di Anantara Hotel ), tempat yang sama kayak Bali Chef Culinary per May 2013! Tapi karena kami lelah, makanya makan ke warung nasi dan balik. Next time deh :)
 Melipir ke warung makan

After Party

Photo Booth - Pictures with ED!

Presented by:


Thanks Bali & Beyond, it was fun! :) xoxo

No comments:

Post a Comment