Island of Gods

" We learn how to live, laugh, love, life together "

Friday, October 11, 2013

Beach Trip (Bingin Beach) - Girls just wanna have fun!!

   Om swastiastu crenk! hahahaha nah kalo di bahasa baliin artinya Hai Friend! Nah itu bahasa gaul versi Bali crenk!
Sekarang gue udah ada room mate nih, nama panggung nya "morning Jessica" a.k.a "Sleeping Beauty" karena dese sulit banget bangunn!!! hahahha.. 
Kemaren gue sempet vlog tentang jalan - jalan cantik kita tapi video nya harus di edit dulu dan gue agak kurang sempet crenk !
Terus temen gue dari Jakarta dateng, nama panggung nya "Gardis Drunker" dateng ke Bali dalam rangka liburan hahahaa…
Minggu kita adain Beach Trip bareng ke Bingin Beach dan Private Villa.. Selain pemandangan Laut dan Pantainya yg cucok, pemandangan lainnya juga cucok! Hahaha.. maksudnya anjing - anjing nya bener - bener bebas sampe berenang gitu. Lucu bgt. Tapi perjalanan dari mobil parkir sampe ke pantai .. lumayan, lumayan capek , lumayan pegel kalo kata Jeo. Membuat bokong kalian seperti Lady Gaga kalo kata Sean . Ye gak je? Hahahahah!







   Yang ngebuat Bingin Beach itu oke adalah pemandangan tebing, pantainya, dan gak terlalu rame. Enakan disini tuh kalian chilling di Cafe ngehadap pantai. Dan harganya juga masi murah. Kayak coke harganya sepuluh ribuan, bir duapuluh ribuan (pembanding restaurant murah adalah harga dari Bir Bintang nya) haha..




Dinnneerrrr
   Dan kalau private villa, enak banget karena kita cuma bertiga waktu itu dari sunsetan sampe dinner . hahaha!! Girls talk itu penting banget loh apalagi di tempat sepi hahahah! Kangen lu disss!! #iloveyou gardis hehehe 

No comments:

Post a Comment