Island of Gods

" We learn how to live, laugh, love, life together "

Friday, October 11, 2013

Ubud Trip - Bukit Cinta :)

  Dan September lalu gue kedatengan temen - temen gue dari Jakarta, namanya Vania, Guido dan Aya. 
Hari Sabtu gue sama Vania pergi makan ice cream dan menurut gue Ice cream paling enak yang ada di Bali itu terletak di Umalas - Kerobokan, namanya Gusto Ice cream. Kenapa gue bilang enak, karena harganya yang murah dan ennnakk banget! Harganya 20 ribu rupiah untuk 2 scoop dan mereka "nyidukin" scoop nya gak tanggung - tanggung sob! serius deh. Favorite gue rasa snickers sama vanilla dicampur, nah sehabis itu kita ke 66 Beach - Seminyak deh buat chilling hehe..



66 Beach
Next ke LV 8, semacam potato head di daerah canggu, deket sama petitenget - Seminyak.



   Oiya gue sempet liat ada yang kecelakaan surfing dan satu pantai semacam gotong royong bantuin dia, ya gak satu pantai juga sih. hehe.. Makanya ati - ati kalo mau surfing ya temans!



   Dan di Hari Minggu gue, Vania, Guido, Aya, Sean, Made adain trip ke Ubud, kita pergi dan beli satu selai yg lumayan ternama di Jakarta, namanya Kou Cuisine . Harga satu can nya 40 ribu rupiah. Ya terbilang mahal untuk ukuran yg gue perkirakan 300 gr. Kalau dibandingin sama yg ada di supermarket. Tapi kenapa dia mahal? Ada alasannya, pertama mereka home made, dan yg punya itu orang Jepang. Jadi rasanya yg beda itu yang menurut gue ngebuat mahal. Gue gak tau tentang rasa per-selaian. Tapi temen - temen gue yg suka banget makan roti tiap pagi dengan selai. Selai ini punya rasa yg beda. Ada beberapa macam rasa. Favorite gue milk caramel, karena gue suka manis.






Thennn, setelah kita jalan, kita adain trip ke bawah jembatan ke satu bukit namanya Bukit Cinta, dan itu indahhh banget. Kita jalan dan nikmatin pemandangan rumput, bukit dan matahari. HAHAHA aneh sih, tapi gue merasa peace banget dsana bro!


NAH ANAK JEKARDAH BANJET! HAHAHAA











Terasering - Ubud
Aaaaa inii funny moment banger!

Geng cucos dan Si Ibu

   Thanks temannnns! Seru banget, goodluck Aya buat studynya di Jerman, plis balik lagi dan kita Jalan. Goodluck Guido, Vania buat kerjaannya :) happy working guys! With Love, Jessie <3

               

No comments:

Post a Comment